Selasa, 02 Februari 2016

Jual Slime Π Heaven Slime

Hi guys! Gimana kabar kalian? I hope you'll always fine!. Nah di post ini, sebenernya gue mau promosi tentang my new work. Jadi ceritanya, gue itu jualan Slime gitulah. Gue sih bisa buatnya, tapi gue lebih fokus ke advertisenya. Soalnya gue gak ngerti2 banget tentang jenis2 Slime. Btw, kalian udah pada tau Slime? Tau?. Syukur buat yang udah tau dan gue bakal kasih tau yang belum tau *kebanyakan taunya tau.. lol*. Slime itu sebenernya mainan yang kekinian gitu lah, yang lagi pada trend. Sebenernya gue juga bingung sih kenapa banyak orang jadi suka slime, padahal gak berguna amat *biarkan saja*. So, buat kalian yang minat untuk beli sama gue, gak mahal kayak di sebelah *promosi ala tv*, harganya 15K itu cup 150gr dan 20000 buat yang 250gr. Banyak jenis slime dari Simple Slime, Colour Slime, Milky foam Slime, Thailand Slime, Dirty Slime, Glitter Slime, Galaxy Slime, dan yang coming soon: Glow in the Dark Slime. Slime disini bisa dibeli menurut beratnya ya guys! Buat info lebih lanjut cek aja IGnya dii @heavenslime_id atau linenya line.me/ti/p/~@dov5926m. Thanksss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar