Selasa, 23 Februari 2016

Felicia Birthday!

Setelah beberapa hari lalu temen gue ultah dan gue buat rencana yang hampir sukses, sekarang gantian temen gue yang lebih deket lagi sama gue yaitu Felicia Wijaya (Felicia). Emang sih pas birthdaynya Felicia ini gak ada something yang special like my before plan, tapi tetap aja bakal gue ceritain di blog soalnya gue udh janji di post sebelumnya. Nah hari ini tanggal 23 Februari 2016 Felicia ulang tahun. Kayak biasanya gue kasih2 kado tuh ke orang yang lagi ultah, termasuk Felicia sekarang. Gue kasih yang simple aja, cuma tas. Tadinya gue mau ceplokin dia pas pulang sekolah, tapi malah jadi kayak awkward moment soalnya nyiremnya juga gak kayak orang2 biasanya. Akhirnya gue, adel dan valeri kerumah dia buat dateng rayain wkwkwkwk. Setelah rayain ini itu dengan cara yang simple, terlintas di otak gue buat ceplokin Felicia. Skip cerita gue ber4 sama Adel dan Valeri dan adiknya Felicia (Maria) tarik tuh orang untuk turun dari rumahnya. Dan lu mau tau apa yang terjadi? Sepertinya emang ini yang harus gue terima, sama seperti kejadian sebelumnya (lebih parah malah) gue juga kena tuh bahan ceplokan yang gue buat sendiri dan gue sendiri juga yang kena. Whatever, gue tetap seneng because can spent this day with you guys! Thanks for read 😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar